Temukan Caption & Kata Bijak Sekarang!

Ada Lebih dari 40000 caption & kata bijak dari para Tokoh.

Kata Kunci Populer

Berikut adalah kata kunci yang paling sering dicari

Caption Paling Populer

Berikut adalah caption yang banyak digunakan sebagai bahan inspirasi

Ali bin Abi Thalib

Aku sudah pernah merasakan semua kepahitan dalam hidup dan yang paling pahit ialah berharap kepada manusia.

Buya Hamka

Cinta itu perang, yakni perang yang hebat dalam rohani manusia. Jika ia menang, akan didapati orang yang tulus ikhlas, luas pikiran, sabar dan tenang hati. Jika ia kalah, akan didapati orang yang putus asa, sesat, lemah hati, kecil perasaan dan bahkan kadang-kadang hilang kepercayaan pada diri sendiri.

Ali bin Abi Thalib

Janganlah engkau mengucapkan perkataan yang engkau sendiri tak suka mendengarnya jika orang lain mengucapkannya kepadamu.

Ali bin Abi Thalib

Kesabaran itu ada dua macam: sabar atas sesuatu yang tidak kau ingin dan sabar menahan diri dari sesuatu yang kau ingini.

Tere Liye

Cinta selalu saja misterius. Jangan diburu-buru, atau kau akan merusak jalan ceritanya sendiri.

  • Sumber: Kau, Aku Dan Sepucuk Angpau Merah
Mahatma Gandhi

Jadilah kamu manusia yang pada kelahiranmu semua orang tertawa bahagia, tetapi hanya kamu sendiri yang menangis dan pada kematianmu semua orang menangis sedih, tetapi hanya kamu sendiri yang tersenyum.

Albert Einstein

Orang bodoh seringkali beralasan sabar terhadap segala sesuatu yang sebenarnya dia mengalah dengan keadaan tanpa pernah berusaha.

Tere Liye

Daun yang jatuh tak pernah membenci angin. Dia membiarkan dirinya jatuh begitu saja. Tak melawan, Mengikhlaskan semua.

  • Sumber: Daun yang jatuh tak pernah membenci angin
Tere Liye

Cinta adalah perbuatan. Kata-kata dan tulisan indah adalah omong kosong.

  • Sumber: Kau, Aku Dan Sepucuk Angpau Merah
Fiersa Besari

Jatuh hati tidak pernah bisa memilih. Tuhan memilihkan. Kita hanyalah korban. Kecewa adalah konsekuensi, bahagia adalah bonus.

  • Sumber: Garis Waktu

Tokoh Populer

Berikut adalah tokoh yang paling sering dicari

Gombalan Cinta

Jadilah yang teristimewa dimata dia

papa kamu nahkoda ya? | bukan. | Masa sih? kok rasanya aku pengen terus berlabuh dihatimu

Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah lagi seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah juga seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu adalah jumlah rasa rindu ku terhadap dirimu.

Sayang? Kamu tau gak, kemarin aku nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu

Jika saja aku harus mengorbankan semua kebahagiaanku hanya untuk sekedar membuat kamu tertawa. Aku rela.

Kamu pantesnya dapat posisi striker, dipermainan sepak bola, soalnya hanya kamu yang dapat jebolin hatiku hanya dengan senyuman.

Jadikan aku sebagai kaca berdandanmu agar aku bisa melihat wajah cantikmu dan senyummu setiap kamu berdandan.

Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah lagi seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah juga seluruh rumput yang ada di darat. ketahuilah itu adalah jumlah rasa rindu ku terhadap dirimu.

Adakah di hatimu merasakan satu harapan untuk berjanji selamanya bersamaku? Seindainya dirimu berada disini untuk membuka kembali jalan cinta. Maka akan ada rasa rindu di sana yang mengisi segenap hati ini.

Berulang tahun adalah hari yang indah. Tapih akin lebih indah kalo udah berulang-ulang kali bersama kamu.

Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta sama dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia

Dapatkan banyak like &
Komentar

Jadikan postingan sosmed dan instagram kamu semakin menarik dengan inspirasi caption dari para tokoh.

App Image